Nih!! Mobil Sport 2 Pintu Jaman Dulu Yang Bisa Lo Tebus Dibawah 100jutaan!

Hai Frends ^_^ Kalo ngomongin mobil, pasti gak ada abisnya ya, apalagi kalo ngomongin mobil sport sedan yang pastinya bikin ngiler siapa aja yang ngeliat. Terutama buat sedan yang cuma punya 2 pintu, atau sebutannya coupe. Brrr…gak kalah bikin lo ngilerrr deeh. Gue pribadi, emang suka banget sama mobil yang pintunya 2 atau gak kebanyakan …

Read more