Covid-19 Melonjak Lagi, Enesis Himbau Siapkan Amunisi Ini

Sempat melandai dalam beberapa bulan terakhir, namun faktanya pandemi Covid-19 masih belum benar-benar berakhir. Berdasarkan data Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Selasa (28/6/2022), kasus positif harian di Indonesia mencapai 1.445 kasus, dengan total kasus aktif sebanyak 14.315.

Dari jumlah kasus tersebut, DKI Jakarta jadi penyumbang kasus positif tertinggi mencapai angka total lebih dari 8.000 kasus per hari. Bahkan saat ini angka positivity rate-nya mencapai dua kali lipat lebih tinggi dari standar aman yang sudah ditetapkan WHO.

Lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi di Indonesia tidak lepas dari kemunculan varian Omicron BA.4 dan BA.5 yang diklaim angka penularannya lebih cepat ketimbang varian lainnya, meski tingkat kesakitannya cenderung lebih rendah.

Enesis Group Ingatkan Tetap Patuhi Prokes

Menanggapi hal ini, Enesis Group mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan mengingatkan kembali untuk tetap patuh pada protokol kesehatan. Selain itu, Enesis Group juga mengingatkan agar tetap menjaga daya tahan tubuh dan segera melakukan vaksinasi.

Dalam pernyataannya, Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira,  mengingatkan jika upaya pencegahan penyebaran Covid-19 merupakan tugas bersama, tidak hanya bertumpu kepada kebijakan pemerintah.

“Edukasi ini bukan hanya dari pemerintah, kami pihak swasta akan terus membantu mengingatkan masyarakat agar segera melakukan vaksin, menjaga protokol kesehatan dan terus berupaya meningkatkan sistem kekebalan tubuh,” ujar Ryan.

Dalam kesempatan yang sama, Ryan menjelaskan beberapa amunisi yang sangat disarankan untuk jadi kelengkapan Anda selama masa pandemi. Beberapa produk tersebut diantaranya, Antis Hand Sanitizer yang mampu membunuh kuman hanya dalam waktu 4 detik saja.

Selain itu ada Amunizer, suplemen kesehatan berbahan herbal yang bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan Plossa yang merupakan produk minyak aromaterapi dengan empat fungsi (4in1) yang bisa dioleskan pada masker agar tidak terasa sesak.

“Mari kita kembali ingat untuk menjaga kebersihan tangan dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer Antis yang membunuh kuman dalam 4 detik, lalu jaga daya tahan tubuh dengan amunizer, suplemen lengkap dengan kombinasi kandungan lengkap Vitamin C, Zinc, Elderberry, dan Herbal sehingga mampu membuat tubuh tetap tangguh dari flu, dan hingga Covid-19,”

“Selain itu, ada juga Plossa, minyak aromaterapi dengan manfaat multifungsi 4in1, yang bisa digunakan untuk pijat, kerok, roll on, dan inhaler. Produk yang cocok digunakan saat bekerja karena bisa digunakan untuk dioles di masker agar nafas tidak terasa sesak.” lanjutnya.

Selama Pandemi Covid-19, Enesis Konsisten Berikan Edukasi

Enesis sendiri merupakan perusahaan FMCG Lokal Indonesia yang selalu aktif dan konsisten menghadirkan inovasi produk yang dibutuhkan masyarakat, terutama selama masa pandemi dengan menghadirkan produk Antis Hand Sanitizer dan minuman Amnunizer.

Selain itu, Enesis juga sangat aktif dalam memberikan edukasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat lewat beberapa kegiatannya, diantaranya Sentra Vaksinasi untuk meningkatkan dan memfasilitasi masyarakat dalam mendapatkan vaksin gratis.

Selain itu, Enesis juga sempat menggelar Posko Mudik Nataru & Lebaran 2022 yang berpotensi meningkatkan aktivitas masyarakat dan berpotensi menyebabkan kerumunan massal, serta beberapa aktivitas lainnya yang bersifat edukasi dan dukungan produk kesehatan.